Berat Badan Ideal Dengan Lima Makanan Tak Terduga



Mendapatkan berat badan ideal bukanlah upaya yang mudah. Bahkan, dapat menyebabkan rasa minder dan stress muncul. Menjalani program penurunan berat badan memang bukan sekadar olahraga atau pola diet yang teratur saja, melainkan juga membutuhkan komitmen yang kuat.


Mengenai pola makan, para ahli nutrisi merekomendasikan mengkomsumsi makanan rendah lemak sebagai pilihan utama demi membantu berat badan lebih stabil. Namun, sebenarnya ada pula jenis makanan yang dapat membantu menurunkan bobot, meskipun dianggap " kurang sehat ".

Ada lima makanan yang ternyata berkhasiat dan tidak pernah terpikirkan memiliki efek positif bagi upaya langsing dan mencapai berat badan ideal. Makanan ini diperkenalkan oleh Dr David B Samadi, seorang ahli urologi dari Mount Sinai School of Medicine di New York City.

1. Keju olahan dan dipotong adalah makanan cepat dan sempurna sepanjang hari. Potongan keju rendah kalori, tidak mengandung karbohidrat dan kaya protein sehingga Anda tidak akan mudah lapar walau tidak makan banyak. Potongan keju memiliki kandungan kalsium dan vitamin A.

2. Apel dan Pirmengandung kalori rendah yang mengandung serat. Zat pektin yang banyak di apel berguna untuk menjadikan pencernaan cepat merasa kenyang. 

3. Pir memiliki 12 persen vitamin C dalam komsumsi per hari. Buah ini dapat membantu mempertahankan jumlah persentase lemak tubuh.

4. Selai kacang yang alami sarat dengan protein dan serat. Kedua kandungan ini dapat membuat perasaan tidak lapar. Hal ini menimbulkan rasa alami seperti membuat anda makan sedikit. Penelitian membuktikan, orang yang rutin menambahkan 500 kalori kacang untuk diet akan lebih sedikit makan, serta meningkatkan metabolisme tubuh sampai 11 persen.

5. Popcorn memiliki kandungan serat yang akan membuat efek rasa lapar yang lama. Walau memiliki sedikit kalori. Dalam Popcorn ditemukan polifenol yang merupakan antioksidan untuk melawan menyakit. Sebaiknya, Anda memilih popcorn yang bebas natrium berbumbu atau rempah-rempah agar tetap sehat.

Dalam menurunkan berat badan, anda tidak dapat memakai satu cara, termasuk hanya mengandalkan cara tersebut di atas. Dalam proses mendapatkan tubuh yang langsing dan berat badan ideal dengan kombinasi dari disiplin hidup, pembatasan kalori, serta mengubah gaya hidup dan pola makan yang sehat untuk jangka waktu panjang.
Anda membaca artikel Berat Badan Ideal Dengan Lima Makanan Tak Terduga dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://bang-wisnu.blogspot.com/2013/02/berat-badan-ideal-dengan-lima-makanan.html.


Backlink here..

Description: Berat Badan Ideal Dengan Lima Makanan Tak Terduga Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Berat Badan Ideal Dengan Lima Makanan Tak Terduga


Shares News - 02.11


Share your views...

0 Respones to "Berat Badan Ideal Dengan Lima Makanan Tak Terduga"

Posting Komentar

 

About Me

Top Auto Backlink

© 2010 Kang Wisnu All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info

Social Monkee