Faktor Dan Bahan Alami Menghilangkan Mata Panda



Menurut dr Aji Bayu Chandra, adanya kantung mata disertai dengan lingkar hitam dan kerutan halus di daerah mata. Sehingga, banyak orang menduga orang dengan kantung mata usianya sudah tua. Gangguan kantung mata ditandai dengan kulit di bawah mata yang turun, sehingga membentuk kantung.


Kantung mata seringnya ada pada mereka yang usianya sudah lanjut. Namun, jika terjadi pada usia dini, kantung mata masih dapat diobati, hal ini karena keadaan kulit masih sangat bagus. Sedang bila kantung mata muncul pada usia tiga puluhan atau bahkan empat puluhan, kantung mata bersifat permanen, mesti tidak selalu seperti itu.

dr Aji Bayu Chandra mengatakan adanya kantung mata erat berhubungan dengan kesehatan kulit. Dengan meningkatnya usia, kantung mata akan semakin jelas terlihat. Hal itu merupakan aktor usia yang dapat mengurangi kelembapan dan kekenyalan kulit. Namun, bukan berarti munculnya kantung mata hanya disebabkan oleh pertambahan usia.

Tapi, ada banyak faktor yang bisa menjadi munculnya kantung mata. Genetik adalah salah satunya, meningkatnya Usia, Menopause, Alergi, Sinar Matahari, Gaya Gravitasi. Namun ada beberapa hal yang dapat dilakukan dalam menghilangkan mata panda ini.

Kompres mata dengan air dingin dapat menjadi salah satu cara menghilangkan mata panda karena kurang tidur karena begadang. Cara ini sangat baik melemaskan dan menyegarkan otot-otot mata yang seharian terus terbuka. Caranya, celupkan kain pada air dingin dan kompreskan pada kedua mata. Lakukan sekitar 10 menit, sebelum kita pergi tidur.

Timun dan kentang berguna dalam mengobati kantung mata hitam di sekitar mata. Biasakan untuk memakai irisan keduanya untuk mata Anda 3 kali secara rutin dalam seminggu. Biarkan 10-15 menit. Dengan begitu, lingkaran hitam di sekitar mata Anda akan berkurang.

Air mawar, dapat digunakan untuk mengurangi efek lingkaran gelap pada bawah mata, caranya adalah dengan merendam kapas di dalam air mawar dingin lalu dapat diletakkan di mata. Lakukan dengan posisi duduk dan santai selama 10 menit.

Kantung ekstrak teh, dapat digunakan dengan meletakan kantung ekstrak teh hangat dan mendiamkannya selama 15 menit. Setelah itu, Anda akan terlihat segar. Namun ,anda tetap harus hati-hati dan tetap memperhatikan apakah kantung ekstrak teh itu benar-benar dalam kondisi hangat bukan panas.

Banyak khasiat yang terdapat dalam air minum. Selain terhindar dari dehidrasi, air minum juga bisa membantu terhindar dari lingkaran hitam di sekitar kantung mata Anda karena kulit kering. Caranya mudah, biasakan untuk minum 8-10 gelas air mineral sehari. Minum air yang cukup akan membantu menjaga pasokan air yang ada di kulit Anda.
Anda membaca artikel Faktor Dan Bahan Alami Menghilangkan Mata Panda dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://bang-wisnu.blogspot.com/2013/02/faktor-dan-bahan-alami-menghilangkan.html.


Backlink here..

Description: Faktor Dan Bahan Alami Menghilangkan Mata Panda Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Faktor Dan Bahan Alami Menghilangkan Mata Panda


Shares News - 02.14


Share your views...

0 Respones to "Faktor Dan Bahan Alami Menghilangkan Mata Panda"

Posting Komentar

 

About Me

Top Auto Backlink

© 2010 Kang Wisnu All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info

Social Monkee