Jaga Kulit Dari Dampak Penggunaan Air Condisioner




Dalam kehidupan sehari-hari, tanpa kita sadari, kita tak bisa lepas dari Air Conditioner atau AC. Baik di mobil, kantor, pusat perbelanjaan dan mungkin rumah anda sendiri. Anda mungkin telah menghabiskan waktu beberapa jam sehari dalam ruangan ber-AC. Namun ternyata banyak hal yang harus diperhatikan dalam penggunaan AC yang dapat merugikan kesehatan anda, terutama kesehatan kulit.

Menurut penelitian, terkena paparan Air Conditioner atau AC dalam jangka waktu lama dapat menyebabkab kerusakan kulit dan rambut. Hal ini terjadi karena mesin AC menyerap kelembaban yang ada di ruangan tempat AC ditempatkan, yang akhirnya akan mengurangi kelembaban kulit dan menyebabkan kulit kering.

Jika kulit tidak dilindungi dengan pelembab, maka akan memicu kerusakan pada kulit. Ketika kulit menjadi kering akan muncul rasa gatal , apabila hal ini terjadi secara terus-menerus, maka akan berakibat fatal terhadap kulit, kesehatan kulit akan berkurang, kering dan pecah-pecah.

Bahaya dari penyejuk udara (AC) akan semakin berdampak tidak baik ketika disertai dengan pencemaran udara, perubahan cuaca ekstrim, buruknya faktor keseharian yang diterapkan dalam kehidupan. Bagi Anda yang setiap hari terpapar AC dan tidak ingin mengalami masalah kesehatan pada kulit Anda, maka tidak ada salahnya Anda mencoba tips ini.

Bagi Anda yang bekerja di ruangan ber-AC, maka cobalah untuk mengurangi atau tidak sama sekali menggunakan AC dirumah Anda.Dengan kata lain anda dapat Minimalkan Paparan AC. Batasi penggunaan sabun ke daerah dimana kulit rentan terhadap kekeringan.

Untuk menjaga agar terhindar dari kerusakan kulit, sebaiknya gunakan lotion bukan krim. Oleskanlah lotion pada, wajah leher, tangan, siku, dan lutut. Sebaiknya lotion yang digunakan berbahan dasar air yang dapat  meningkatkan kelembaban kulit Anda. krim dapat digunakan setelah mengoleskan lotion sebagai minyak untuk membantu menjaga kelembaban kulit.

Namun minum banyak air dapat menjaga kulit agar tetap terjaga kelembapan dan tetap terhidrasi dengan baik, walaupun sedang berada di ruangan ber AC dengan suhu dingin. Minum air secara teratur dan jangan menunggu sampai Anda merasa haus. Air mudah diserap oleh tubuh, dan sangat penting untuk menjaga kelembaban kulit.

Ada cara yang lain yang biasa dilakukan di ruangan ber AC. Dengan semangkuk air, Anda dapat menempatkannya dalam ruangan ber-AC. Menempatkan semangkuk air ketika Anda berada dalam ruangan ber AC dapat membantu menjaga kelembaban ruangan, sehingga mengurangi kekeringan pada kulit Anda.
Anda membaca artikel Jaga Kulit Dari Dampak Penggunaan Air Condisioner dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://bang-wisnu.blogspot.com/2013/02/jaga-kulit-dari-dampak-penggunaan-air.html.


Backlink here..

Description: Jaga Kulit Dari Dampak Penggunaan Air Condisioner Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Jaga Kulit Dari Dampak Penggunaan Air Condisioner


Shares News - 22.49


Share your views...

0 Respones to "Jaga Kulit Dari Dampak Penggunaan Air Condisioner "

Posting Komentar

 

About Me

Top Auto Backlink

© 2010 Kang Wisnu All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info

Social Monkee