Khasiat Buah Semangka Untuk Kesehatan Kulit





Buah semangka tidak hanya menyegarkan, namun ternyata naik untuk kulit Anda. Anda dapat langsung menyantapnya atau menggunakannya sebagai masker wajah. Masih penasaran dengan manfaat kecantikan dari buah semangka? Berikut adalalah enam manfaat kecantikan dari buah semangka.

Ternyata buah semangka mengandung zat alami yang berguna bagi penampilan kulit. Anda bisa memadukannya sebagai bahan untuk memijat kulit Anda dengan irisan semangka segar atau mencampurnya dengan madu untuk mendapatkan hasil terbaik. Anda juga dapat menggunakan jus semangka dan mengoleskannya pada wajah dan leher Anda.

Untuk mencegah penuaan dini, Semangka kaya akan sumber makanan yang kaya akan likopen, vitamin C dan A. Macam-macam nutrisi yang ada dalam buah ini dapat menjaga dari paparan radikal bebas yang dapat menyebabkan garis-garis halus, keriput dan bintik-bintik hitam pada kulit.

Antioksidan yang terdapat di dalam semangka juga berguna untuk menangkal radikal bebas yang terdapat di dalam tubuh dan mencegah semua tanda-tanda penuaan kulit. Anda dapat memadukannya buah ini sebagai penggunaan masker dan mengonsumsi buahnya untuk mendapatkan hasil terbaik.

Melembapkan kulit, Semangka adalah buah berair yang membuat tubuh dan kulit terhidrasi. Jika Anda memiliki kulit kering, Anda dapat mencampurkan semangka dan madu untuk tetap melembapkan kulit. Dehidrasi dapat menyebabkan wajah kering dan kusam. Jadi, sertakan buah berair ini dalam diet Anda.
Dapat mengurangi minyak pada kulit, karena buah ini mengandung vitamin A. Vitamin berfungsi untuk mengecilkan ukuran pori-pori kulit dan mengontrol minyak berlebih dari kelenjar sebaceous. Merevitalisasi kulit, Ini adalah salah satu manfaat terbaik dari semangka. Masker semangka dapat meremajakan dan merevitalisasi kulit yang tampak kusam.

Sebagai obat jerawat, dengan mengolesi kulit dengan masker semangka setiap hari adalah obat alami untuk mengatasi masalah jerawat. Jika Anda mudah terkena masalah jerawat, anda dapat memakai semangka untuk mengatasi masalah kulit Anda. Ini adalah beberapa manfaat kecantikan dari buah ini.

Gunakan kapas dan pakai untuk mengoleskan jus semangka pada wajah setelah memastikan wajah sudah bebas dari make up terlebih dahulu. Tunggu selama kurang lebih 15 menit setelah itu bersihkan dengan air dingin. Jika Anda ingin membuat masker wajah dengan menggunakan buah ini, jangan lupa tambahkan madu atau yogurt untuk mendapatkan hasil terbaik. Kemudian oleskan merata pada wajah dan leher.
Anda membaca artikel Khasiat Buah Semangka Untuk Kesehatan Kulit dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://bang-wisnu.blogspot.com/2013/02/khasiat-buah-semangka-untuk-kesehatan.html.


Backlink here..

Description: Khasiat Buah Semangka Untuk Kesehatan Kulit Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Khasiat Buah Semangka Untuk Kesehatan Kulit


Shares News - 04.23


Share your views...

0 Respones to "Khasiat Buah Semangka Untuk Kesehatan Kulit"

Posting Komentar

 

About Me

Top Auto Backlink

© 2010 Kang Wisnu All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info

Social Monkee