Latihan Kardio Jadikan Kegiatan Olahraga Lebih Menyenangkan




Kesehatan merupakan hal yang indah. Karena tubuh yang sehat adalah harta yang paling berharga dalam hidup Anda. Jadi, sangatlah penting untuk merawatnya dengan baik. Untuk  menjaga kesehatan, pilihan terbaik adalah dengan melakukan Latihan kardio.

Latihan ini  berhubungan dengan kegiatan yang menggunakan otot besar tubuh secara rutin dan tidak terputus, mengangkat denyut Jantung antara 60 hingga 85 persen dari denyut Jantung pada keadaan normal. Beberapa kegiatan kardio yang biasa dilakukan yaitu meliputi kegiatan berjalan, jogging, berlari, aerobik, bersepeda, berenang dan mendayung.

Ada beberapa manfaat dari olahraga ini. Tubuh akan terasa lebih berenergi dengan rutin melakukan latihan atau olahraga ini. Anda dapat merasakan adanya energi dan daya tahan tubuh yang lebih tinggi daripada sebelumnya.

Mencegah datangnya Penyakit jika latihan terus-menerus terutama menjaga Jantung tetap sehat. Hal ini juga bermanfaat dalam menjauhkan berbagai penyakit lain dari tubuh kita seperti gula darah, obesitas dan kolesterol tinggi. Selain itu, Latihan kardio akan memperkuat paru-paru dan Jantung.

Latihan ini dapat mengikis kalori. Namun hal ini tetap melihat berat badan Anda sekarang dan jenis Latihan kardio apa yang anda gunakan. Lebih baik konsultasikan hal ini dengan dokter Anda atau pelatih kebugaran , untuk mengetahui jenis yang tepat dari latihan ini  untuk kebutuhan Anda.

Bagi orang yang tidak memiliki masalah dengan bobot mereka. Namun, mungkin ada yang merasa terganggu dengan lemak tubuhnya. Latihan kardio akan membantu dalam hal tersebut. Kegiatan dengan menggunakan otot besar. Secara teratur melakukan pelatihan akan membuat Anda lebih ramping.

Latihan ini sangat menyenangkan, selain lebih berenergi dan merasa enjoy karena aliran darah lancar dan tubuh sehat. Namun ada hal yang harus diperhatikan dalam melakukan kegiatan ini, yaitu Pemanasan dan pendinginan, Durasi, frekuensi permainan, komsumsi makanan yang berprotein. Namun yang paling utama adalah menjaga kedisiplinan dan tetap teratur unutk mendapat hasil yang terbaik.
Anda membaca artikel Latihan Kardio Jadikan Kegiatan Olahraga Lebih Menyenangkan dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://bang-wisnu.blogspot.com/2013/02/latihan-kardio-jadikan-kegiatan.html.


Backlink here..

Description: Latihan Kardio Jadikan Kegiatan Olahraga Lebih Menyenangkan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Latihan Kardio Jadikan Kegiatan Olahraga Lebih Menyenangkan


Shares News - 02.25


Share your views...

0 Respones to "Latihan Kardio Jadikan Kegiatan Olahraga Lebih Menyenangkan"

Posting Komentar

 

About Me

Top Auto Backlink

© 2010 Kang Wisnu All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info

Social Monkee