Atasi Kulit Yang Berkomedo Dengan Lima Bahan Tradisional






kulit yang berkomedo adalah masalah kulit yang sudah banyak dialami wanita atau pria, kulit dengan berkomedo terlihat tidak cerah karena adanya titik-titik hitam pada wajah khususnya dibagian hidung. Timbulnya komedo disebabkan oleh sel-sel kulit mati dan kelenjar minyak yang berlebihan.

Ini dapat anda alami jika tidak rajin membersihkan kulit wajah sebelum atau sesudah menggunakan kosmetik, dan berakibat pada tertimbunya sel-sel kulit mati, dan minyak di permukaan kulit menutupi sel-sel kulit sehingga sel kulit tersumbat dan terbentuklah kulit yang berkomedo pada wajah Anda.

Namun ternyata ada dua macam komedo yang menyerang wajah kita, yaitu, Blackhead atau komedo hitam mengakibatkan kondisi pori-pori kulit besarkarena menjadi sarang sel kulit mati, Whitehead adalah kulit yang tumbuh seperti terlihat tonjolan kecil pada kulit. Untuk menangani masalah kulit yang satu ini, ada cara aman dan tanpa biaya mahal, yaitu :
1.         
        1. Menggunakan uap

      Gunakan wadah dengan air mendidih dan hadapkan pada wajah, usakan kepala di tutupi handuk supaya uap mengenai kulit wajah dan menghasilkan uap yang maksimal. Uap tersebut akan membuka pori-pori kulit yang tersembat. Cara ini akan menghilangkan kulit yang berkomedo sekaligus melembutkan kulit Anda.
       
      2. kulit jeruk
  
      kombinasikan kulit jeruk dengan menggunakan air dan menjadi pasta yang kental, setelah itu kulit jeruk yang berubah berbentuk pasta tempelkan di daerah wajah yang terdapat komedo, biarkan hingga satu malam lalu bilas dengan menggunakan air bersih.
       
      
        3. Putih telur

Gabungkan putih telur dan satukan dengan 2 sendok makan madu segar lalu usapkan ke hidung atau wajah secara rata dan menyeluruh. Dan biarkan sampai mengering selama ± 20-30 menit dan untuk tahap terakhir bersihkan dengan air hangat, untuk hasil yang maksimal sebaiknya dipakai 1 minggu 2 kali.
4.        
      4. lidah buaya

Jadikan lender yang ada pada batang lidah buaya dan gunakan untuk area hidung yang berkomedo. Lidah buaya berguna untuk menghaluskan kulit serta mempercepat proses penyembuhan kulit.
      

       5. Air garam

Garam dapat mempengaruhi berkurangnya produksi minyak berlebih di wajah. Mungkin cara ini agak aneh tapi jangan disepelekan cara yang 
satu ini karena cara ini juga ampuh menghilangkan komedo. Caranya dengan mencuci wajah Anda sehari sekali dengan menggunakan air hangat yang telah tercampur dengan garam.

Tetapi yang terpenting adalah merawat kebersihan kulit setelah  menggunakan kosmetik dan menghindari makanan dengan kandungan    lemak yang dapat memacu pertumbuhan komedo pada kulit anda khususnya daerah T di wajah anda.
Anda membaca artikel Atasi Kulit Yang Berkomedo Dengan Lima Bahan Tradisional dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://bang-wisnu.blogspot.com/2013/03/atasi-kulit-yang-berkomedo-dengan-lima.html.


Backlink here..

Description: Atasi Kulit Yang Berkomedo Dengan Lima Bahan Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Atasi Kulit Yang Berkomedo Dengan Lima Bahan Tradisional


Shares News - 00.05


Share your views...

0 Respones to "Atasi Kulit Yang Berkomedo Dengan Lima Bahan Tradisional"

Posting Komentar

 

About Me

Top Auto Backlink

© 2010 Kang Wisnu All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info

Social Monkee